Trail Adventure Boltim Diikuti Ratusan Peserta Dari Berbagai Daerah

CoverMongondow, Boltim – Sekitar 543 peserta dari berbagai Daerah, turut ambil bagian dan beradu skill di event Trail Adventure yang diselenggarakan Dinas Pariwisata Boltim dan dibuka langsung oleh Sekertaris Daerah (Sekda) Muhamad Asagaf, Rabu (17/07/19).

Event yang digelar dalam rangka Hut ke-11 Kabupaten Boltim ini, dipusatkan pada titik start yang berada di Desa Tutuyan. Kemudian para peserta diarahkan mengikuti jalur lintasan melewati pegunungan Boltim.

Dalam kesempatan tersebut Sekda mengatakan, dengan adanya pelaksanaan kegiatan tersebut diharapkan dapat menjadi daya tarik bagi wisatawan dalam maupun luar negeri.

“Tentunya kita berharap dari kegiatan seperti ini, dapat memperkenalkan atau mempromosikan wisata alam yang ada di Kabupaten Boltim,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata Boltim Rizky Lamaluta menjelaskan jika event adalah bentuk inovasi dan kreatifitas Pemerintah sebagai media promosi dalam peningkatan, pengembangan pariwisata.

“Kegiatan ini kita buka secara umum, sehingga peserta seperti yang kita lihat bersama sangat banyak ada yang dari luar daerah juga seperti Sulawesi Tengah,” pungkasnya. (Sfn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *