Wabup Boltim Buka Diklat Revolusi Mental II BKPSDM di Manado
Wabup Boltim Buka Diklat Revolusi Mental II BKPSDM di Manado

Wabup Boltim Buka Diklat Revolusi Mental II BKPSDM di Manado

CoverMongondow, Boltim – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boltim melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) menggelar Diklat Revolusi Mental Gelombang ke- 2 tahun 2019, Senin (08/07/19).

Kegiatan yang dilangsungkan di Hotel Grandpuri Manado ini, dibuka langsung oleh Wakil Bupati Rusdi Gumalangit dan didampingi Kepala BKPSDM Boltim Robbi Mamonto SE.

Sebanyak 30 peserta yang mengikuti kegiatan ini, tidak lain merupakan pejabat administator dan pejabat pengawas dilingkup Pemkab Boltim. Selain itu, kegiatan ini sendiri akan dilangsungkan selama lima hari kedepan.

Dalam kesempatan itu Wabup juga mengatakan, melalui diklat tersebut sarana pembentukan karakter para birokrat dapat dilaksanakan.

Selain itu, Wabup berharap para peserta dapat benar-benar mencermati dan menerapkan apa yang dipelajari dari diklat yang diikuti.

“Maka dari itu, melalui diklat revolusi mental ini diharapkan kepada para peserta yang tak lain merupakan pejabat administrator dan pejabat di lingkup Pemkab Boltim, dapat mengubah cara pandang terhadap permasalahan pelayanan publik di unit kerjanya masing-masing,” pungkasnya. (Sfn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *