HEADLINE

Gita Tuuk Hadiri Pelatihan Kader Literasi Kepemiluan PA-GMNI se- Sulut

CoverMongondow, Sulut – Pelatihan Kader Literasi Kepemiluan yang diselenggarakan Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (DPC PA-GMNI) Cabang Bolaang Mongondow digelar.

Gita Ratnasari Tuuk, SE selaku Anggota DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow yang juga sebagai Sekertaris DPC PA-GMNI Bolaang Mongondow menyampaikan selamat mengikuti pelatihan kader literasi kepemiluan untuk seluruh DPC GMNI dan PA-GMNI se- Sulut dan peserta lainnya.

Pelatihan ini menurut Gita adalah salah satu kegiatan yang sangat penting untuk membuka wawasan terkait bagaimana pemilu itu bagi seluruh kader GMNI dan PA-GMNI se- Sulut dan peserta lainnya.

“Pelatihan ini sangat bagus untuk di ikuti bagi kader maupun non kader atau juga lintas organisasi kepemudaan lain. Pelatihan ini membahas terkait tatacara pemilu serentak 2024, tentu dengan adanya pelatihan kader literasi kepemiluan ini akan membuka wawasan bagi seluruh pemuda bagaimana tatacara pemilu serentak itu dilaksanakan dan dikawal agar menjadi oemilu yang jujur, terbuka dan adil,” Pungkas GRT sapaan akrabnya.

Terpantau oleh media ini, pelatihan tersebut dibuka langsung oleh Wakil Walikota Kotamobagu. Dan juga Pemateri dibawakan langsung oleh DR. Herwyn J.H Malonda, M.Pd MH selaku Komisioner Bawaslu RI, DR. Elyas Pangkey S.Pd M.Pd dan dari unsur PA-GMNI Sulut yakni Bung Verry Rasubala selaku Bendahara.

Hadir dalam kegiatan tersebut, seluruh kader GMNI dan PA-GMNI se- Sulut di masing-masing cabang, dan juga lintas Organisasi Pemuda, Yakni HMI, Pemuda Muhamadiyah, ANSOR dan organisasi lainnya. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *