HEADLINE

Geber-geber Motor di Jam Larut Malam, Tim Presisi Polres Kotamobagu Bubarkan Kumpulan Anak Muda di Bengkel Motor Mongkonai

CoverMongondow, Crime – Demi menjaga keamanan, AKBP Dasveri Abdi, SIK tak henti-hentinya melakukan giat patroli keamanan di wilayah hukum Kota Kotamobagu.

Hal itu terpantau oleh awak media ini, Sabtu (02/23) malam tadi sekira pukul 23:15wita di wilayah Kelurahan Mongkonai, Kecamatan Kotamobagu Barat, Kota Kotamobagu, dengan adanya patroli Tim Presisi Polres Kotamobagu yang di pimpin langsung oleh IPDA M. Suratinoyo saat melakukan penertiban disalah satu Bengkel Motor yang masih beroperasi dan mengakibatkan kebisingan pada jam larut malam.

Saat dikonfirmasi media ini, IPDA M. Suratinoyo menyampaikan bahwa ada keluhan masyarakat soal kebisingan pada jam larut malam.

“Kami mendapat laporan dari warga sekitar, bahwa ada kegiatan yang sudah sangat mengganggu keamanan disekitar wilayah tersebut (bengkel motor red) pada waktu istirihat malam,” ucap Suratinoyo.

Suratinoyo juga katakan, dalam laporan warga juga dugaan sementara, ada beberapa pemuda di lokasi tersebut yang dicurigai sedang melakukan pesta miras, dikarenkan sudah sangat bising dengan adanya suara musik yang keras serta raungan geber knalpot motor mungkin sedang seting motor atau apakah.

“Saat kami turun lokasi, memang benar adanya aktifitas yang sudah mengganggu lingkungan sekitar area Bengkel Motor tersebut. Banyak kendaraan roda dua terparkir dan anak-anak muda yang sedang asik duduk bercerita, namun saat kami geledah tak satupun yang membawa barang-barang yang mencurigakan yang berpotensi ke kriminal, lantas setelah itu kami langsung bubarkan dan meminta pemilik bengkel untuk segera menghentikan aktifitasnya, karena juga sudah larut malam dan mengingat tetangga yang sudah pada beristirahat,” tutup Suratinoyo.

Diketahui dari warga sekitar, Bengkel Motor yang terletak di Kelurahan Mongkonai tersebut belum memiliki Ijin Usaha dari pemerintah, dan pemerintah kelurahan juga belum ada tindakan tegas untuk usaha tersebut yang tidak tahu aturan jam pelayanan/pekerjaan reparasi kendaraan bermotor dalam menjalankan usahanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *