HEADLINE

BPBD Kotamobagu Lakukan Pencarian Korban Hanyut di Hari Ke- Dua

CoverMongondow, Kotamobagu Tim gabungan dari BPBD Kota Kotamobagu, BNPB, Pol PP serta relawan kembali melanjutkan upaya pencarian dua bocah yang hanyut terbawa arus di Sungai Mongkonai pada, Sabtu (03/06) kemarin.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Kotamobagu Gulimat Mokoginta mengatakan, seusai apel, tim langsung menyusuri sungai untuk melakukan pencarian.

“Pencarian dilanjutkan hari ini lantaran kemarin cuaca dan arus sungai sangat deras, dan waktu juga sangat tidak memungkinkan untuk melakukan pencarian dikarenakan sudah mulai gelap,” kata Gulimat, Minggu (04/06) siang tadi di lokasi sepanjang aliran sungai.

Proses pencarian dihentikan dan sekarang dilanjutkan dengan penyisiran. Ia mengungkapkan, arus yang cukup deras dan tingginya debit air Sungai Ongkak diperkirakan membuat dua bocah tersebut telah terbawa arus hingga jauh dari lokasi kejadian.

“Sekarang masih upaya pencarian mudah-mudahan kedua korban dapat cepat ditemukan,” tuturnya.

“Kalaupun hari ini, Tim belum juga menemukan titik terang dalam pencarian kedua korban hanyut tersebut, maka kami akan melakukan pencarian esok, Senin 5 Juni 2017,” pungkasnya. (R_Th)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *