HEADLINE
Bapak dr. Jusnan Mokoginta saat foto bersama dengan ketua Paitia Tim Penjarigan bakal Calon Walikota & Wakil Walikota seusai mendaftar secara resmi
Bapak dr. Jusnan Mokoginta saat foto bersama dengan ketua Paitia Tim Penjarigan bakal Calon Walikota & Wakil Walikota seusai mendaftar secara resmi

Birokrat Berpengalaman Jusnan Mokoginta Resmi Daftar Sebagai Salah Satu Kontestan Walikota di PAN Kotamobagu

CoverMongondow, Kotamobagu – Bertempat di Sekertariat Penjaringan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu, jalan Jhony Suhodo Kelurahan Kotobangon kecamatan Kotamobagu Timur, dr. Jusnan Mokoginta resmi daftar sebagai Cawali dalam ajang Pilwako 2018-2023.

Saat awak media CoverMongondow.com mengkonfirmasi terkait keseriusannya dalam ajang lima tahunan ini, Jusnan katakan, “Yah ini dari niat lubuk hati yang paling dalam. Sudah tentu saya sangat siap bertarung dalam hajatan lima tahunan ini.

Saat disentil awak media ini, apakah beliau memilih CAWALI atau sebagai CAWAWALI, dia katakan, “Semua tergantung PARTAI AMANAT NASIONAL bagaimana mereka memverikasi berkas saya untuk di jatuhkan sebagai calon WALIKOTA atau WAWALI melalui Partai Amanat Nasional.

“Langkah saya maju dalam hajatan lima tahunan ini, tentunya akan lebih memaksimalkan proses pembangunannya dan kesejahteraan masyarakat kotamobagu yang telah dilakukan selama lima tahun ini oleh Walikota dan Wakil Walikota sekarang,” Imbuhnya.

Saat disinggug soal, jika dirinya diusung sepenuhnya oleh PAN Kotamobagu sebagai CAWALI ataupun CAWAWALI, dengan siapakah dia lebih meilih untuk pasangannya, Jusnan katakan, “Ini masih mempunyai proses yang panjang. Saya menyerahkan sepenuhnya kepada Panitia Penjarigan, untuk supaya prosesnya sesuai mekanisme,” Tutupnya. (R_Th)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *