Partai Hanura Kotamobagu
Partai Hanura Kotamobagu

DPC Hanura Kotamobagu Buka Penjarigan Balon Kada 2018-2023

CoverMogodow, Kotamobagu Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Kotamobagu mulai menjaring Bakal Calon (Balon) Walikota atau wakil Walikota untuk diusung di Pilkada Kotamobagu 2018-2023.

Hal tersebut disampaika Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kotamobagu bapak Hi. Agus Suprijanta, SE saat dikonfirmasi awak media CoverMongondow.com, Selasa (11/07) sore tadi via celuler.

“Hanura secara serentak mulai membuka pendaftaran sejak 15 Juli 2017. Ini berlaku bagi daerah-daerah yang melaksanakan Pilkada di Sulut. Dan tentunya pendaftaran atau penjaringan balon ini, dibuka bagi seluruh kader partai Hanura dan juga untuk umum,” terang Agus.

Agus menyebutkan, “Saat ini ada sejumlah figur yang intens berkomunikasi dengan Partai Hanura. Mereka adalah Syarial Damopolii, Urip Hasan, Nasrun Koto, Tatong Bara, Jainuddin Damopolii, Abdul Kadir Mangkat, dan Djelantik Mokodompit.

“Mereka adalah figur potensial yang dinilai layak untuk diusung dari Hanura,” ujarnya.

Agus menambahkan, “Saat ini Hanura hanya bermodalkan dua kursi di DPRD, namun komunikasi dengan partai politik lainnya intens dilakukan. Seperti Golkar, PKB, PKS dan Gerindra.

“Hanura Kotamobagu sendiri dua hari ke depan akan segera membuka penjaringan di Kotamobagu. Bagi figur-figur yang akan mendaftar, dipersilahkan karena terbuka untuk umum,” Pungkasya. (R_Th)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *