Ketua Fraksi PAN DPRD Kotamobagu Anugerah Chandra Beggi Gobel, ST saat bersua dengan para korban Kebakaran
Ketua Fraksi PAN DPRD Kotamobagu Anugerah Chandra Beggi Gobel, ST saat bersua dengan para korban Kebakaran

Ketua Fraksi PAN DPRD Kotamobagu Serap Aspirasi Korban Kebakaran

CoverMongondow, Kotamobagu โ€“ Patut diapresiasi apa yang dilakukan Wakil Rakyat ini saat mengunjungi warga RT. 15 Kelurahan Gogagoman Kecamatan Kotamobagu Barat korban kebakaran.

Tanpa merasa risi dan canggung, Anggota DPRD Kotamobagu sekaligus Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) ini langsung berbaur bahkan duduk bersama dengan korban yang semalam rumah mereka ludes di lalap si jago merah.

Pantauan awak media cover mongondow dilapangan, Jumรกt (28/07) sore tadi, Anugerah Chandra Beggi Gobel, ST ini tidak sungkan-sungkan mendekati para warga. Bahkan, beliau memberikan support sambil mengelus pundak para Ibu-ibu yang lagi sedih dan menangis, karena rumah mereka dengan sekejap hilang karena ulah si jago merah.

Saat awak media cover mongondow meminta, apa tanggapan dari dirinya terkait kebakaran yang terjadi di salah satu kelurahan yang ada Dapilnya sendiri, Beggi katakan, “Tentu ini menjadi tanggungjawab bersama pemerintah Kotamobagu dan DPRD Kotamobagu.

“Kejadian ini harus segera di tangani dengan tuntas oleh kedua pihak, yakni Pemerintah Kotamobagu selaku Penanggung jawab daerah, dan tentu kami yakni Lembaga DPR yakni sebagai penyambung aspirasi rakyat,” Pungkasnya. (R_Th)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *