Plt. Sekertaris Kota Kotamobagu Ada Masinae, SIP
Plt. Sekertaris Kota Kotamobagu Ada Masinae, SIP

Pemkot Kotamobagu Berikan Keringana Bagi Para ASN di Hari Pertama Anak Masuk Sekolah

CoverMogondow, Kotamobagu – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, Senin (17/07) mengambil kebijakan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkupnya, terkait hari pertama masuk sekolah siswa-siswi.

Itu seperti disampaikan Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah, Adnan Masinae. Dalam akun Facebokknya, Minggu (16/07), Masinae menyampaikan pesan dari Walikota Tatong Bara. “Atas petunjuk kebijakan Ibu Walikota, sehubungan hari Senin, 17 Juli 2017 hari pertama masuk sekolah setelah liburan sekolah, maka kepada seluruh ASN kotamobagu, di beri dispensasi untuk mengantar dan menemani putra putrinya masuk sekolah terutama bagi murid/siswa baru”.

Menurutnya lagi, para ASN usai mendampingi dan setelah urusan di sekolah selesai, diharapkan kembali ke kantor untuk melaksanakan tugas sebagaimana mestinya,” harap Masinae.

“Untuk SKPD seperti RSUD, Puskesmas, Damkar, Perhubungan untuk menyesuaikan kondisi pelayanan di kantor. Mari kita bangun generasi pelanjut yang bermoral, berahlak, cerdas, dan sehat untuk Kotamobagu semakin baik,” pungkasnya.

Sementara itu, pantauan media dilapangan, hampir seluruh sekolah yang ada di Kotamobagu, hari ini dipenuhi oleh Orang Tua/Wali Murid.

Diketahui, Senin (17/07), para siswa-siswi mulai melakukan aktifitas seperti biasa, mengingat, hari ini permulaan sekolah setelah libur panjang sebelum dan sesudah Hari Raya Idul Fitri 1438 H. (R_Th)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *