Daftar Resmi di Gerindra, Jusnan di Arak Pendukung Dengan Puluhan Bentor

CoverMongondow, Kotamobagu Kemabalikan berkas pendaftaran di Partai sekelas Gerindra sebagai Bakal Calon Walikota Kotamobagu dr Jusnan Calamento Mokoginta, MARS dengan lantang teriakan yel-yel “Gerindra Yes, Gerindra Menang, Prabowo Presiden” pada sore tadi, Senin (14/08) di sekertariat penjaringan balon Walikota partai Gerindra Kotamobagu.

Dalam kesempatan tersebut, Jusnan sangat mengapresiasi pasukan merah maron dalam kesiapan untuk mengahadapi ajang pemilihan Walikota dan Wakil Walikota 2018-2023 nantinya.

“Kesiapan semua kader partai berlambang garuda ini, tentu harus-dan harus di apresiasi, karena keseriusan partai ini, terlihat dari pasukan armadanya yang turut hadir meramaikan sekertariat penjaringan,” terang Jusnan.

dr. Jusnan Mokoginta saat menanda tangani pemasukan berkas pencalonan sebagai walikota di partai Gerindra
dr. Jusnan Mokoginta saat menanda tangani pemasukan berkas pencalonan sebagai walikota di partai Gerindra

Jusnan juga menambahkan, “Partai gerindra adalah pertai yang sangat besar di Republik ini, maka dari itu saya sangat berhasrat untuk supaya partai ini dapat mempertimbangkan saya untuk dapat diusung oleh partai ini.

“Gerindra menjadi hitungan yang sangat pentindalam pilwako kali ini. mengapa, karena keterwakilan dua aleg yang duduk di legislatif DPRD Kotamobagu, adalah ukuran oleh partai ini, dan tentu juga Ketua partainya yang sangat energic dalam segala hal perpolitikan,” terang Jusnan.

Sementara itu Ketua DPC Gerindra Bapak Hi. Mahipal Khan SE, dalam sambutannya mengatakan, “sudah tentu partai kami mempunyai mxekanisme tersendiri. Seperti apa calon nantinya dari partai Gerindra, tentunya kami harus mendorong dengan kekuatan2 mesin yang penuh, apalagi seorang Birokrat handal yang mumpuni dalam bidangnya, seperti bapak dr. Jusnan Mokoginta,” Tutupnya. (**/R_Th)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *