Asisten I Pemkot Kotamobagu Drs. Hi. Nasrun Gilalom saat melantik ke Empat pejabat Eselon IV yag baru
Asisten I Pemkot Kotamobagu Drs. Hi. Nasrun Gilalom saat melantik ke Empat pejabat Eselon IV yag baru

Gilalom Lantik & Ambil Supah Empat Pejabat Eselon IV di Lingkup Pemkot Kotamobagu

CoverMongondow, Kotamobagu – Assisten I Pemerintahan Kota (Pemkot) Kotamobagu, Nasrun Gilalom, Jumát (11/08) bertempat di ruang rapat Badan Kepegawaian Pelatihan dan pendidikan (BKPP) Kotamobagu, mewakili Walikota Tatong Bara, melantik Pejabat eselon IV di tiga instansi.

Kepala BKPP Kotamobagu Sahaya Mokoginta usai pelantikan mengatakan, proses pelantikan yang digelar Pemkot Kotamobagu hari ini merupakan bagian tindak lanjut dari pelantikan yang dilaksanakan pada, Kamis (10/08) kemarin. “Setelah dikaji masih ada beberapa jabatan yang perlu disesuaikan , makanya kelanjutan pelantikan dilaksanakan hari ini,” kata Sahaya.

Proses pelantikan dan Pengambilan Sumpah dan Janji turut dihadiri oleh, Kepala BKPP Sahaya Mokoginta, Kepala Bapelitbangda Sofyan Mokoginta, serta Sekertaris Dinas Satpol PP dan Damkar  Ali Manoppo.

Mereka, yang dilantik  untuk mengisi jabatan di Dinas Satpol-PP, BKPP. dan Bappelitbangda, adalah Hagi Egam menjabat Kasubag Umum dan Kepegawaian Sat Pol-PP, Surya Dharma sebagai pelaksana pada Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu, Aditya Manoppo sebagai Kepala Sub Bidang Data dan Pelaporan Badan Perencanaan Bapelitbangda, serta Bambang Dwiyanto Tombaan sebagai Kepala Sub Bidang Data dan Pelaporan Badan Perencanaan Bapelitbangda Kotamobagu.

Diketahui, sebelumnya, Kamis (10/08) Walikota Tatong Bara melantik dan mengambil sumpah kepada 141 pejabat eselon III dan IV di lingkup Pemkot Kotamobagu. (R_Th)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *