Tuai Pujian, Petahana Ir Hj Tatong Bara Masih Diinginkan Oleh Warga Kotamobagu Maju di Pilwako 2018-2023

CoverMongondow, Kotamobagu – Pilwako Kotamobagu 2018-2023 tak lama lagi, Ibu Walikota Kon Lipu Nami Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara, Masih tetap kami cintai dan percayakan untuk kembali dipilih ke- dua kali untuk memimpin Lipu nami na’aya. Itulah ucapan Doleng Paputungan saat sedang asik bercengkrama bersama rekan seprofesinya (Petani) dan awak media ini di perkebunan Mongsi Mointo, Kelurahan Mongkonai, Sabtu (19/08) siang tadi.

Doleng atau biasa disapa Papa Obi ini, melontarkan kalimat pujian terhadap kinerja Walikota yang sangat pro rakyat tersebut. “Torang Pe walikota sangat ikhlas dan benar-benar berbuat sesuai isi hatinya. Selama dia memimpin, Kotamobagu kelihatan Kemajuannya apalagi di bidang pembangunan.

“Lia jo, itu jalan di semua kotamobagu sudah lebar-lebar, terus di Hotmix lagi. Yang lebih mantap lagi, Kota Kotamobagu sudah ke tiga kalinya dapat penghargaan Piala Adipura, karena Kotanya Bersih dan Asri, maka dari itu haram hukumnya jika tidak menentukan sikapnya untuk memilih beliau kembali meneruskan kepemimpian Ibu Ir. Hj. Tatong Bara pada Pilwako 2018-2023 nantinya” jelas Doleng dengan khas Logat Asli Molinownya saat.

Pada saat asik bercengkrama dengan para Sahabatnya, Doleng juga menitip pesan kepada seluruh warga Kotamobagu, “Kalau bisa, Semua Warga Kotamobagu bukalah mata kalian, dan lihatlah kotamobagu sekarang dengan Kotamobagu Lima tahun yang lalu, sudah sangat jauh perbedaannya, ini dikarenakan Torang pe Walikota bekerja dengan Ikhlas dan Bersungguh-sungguh untuk memajukan daerah ini,” pungkasnya. (R_Th)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *