HEADLINE

Walikota Kotamobagu Pantau Langsung Gladi Resik Para Peserta Paskibraka di H-1

CoverMongondow, Kotamobagu – Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) pada HUT RI ke-72 nanti di lapangan Boki Hotinimbang Kota Kotamobagu, Selasa (15/08) siang tadi, lakukan geladi resik.

Menurut Kadis Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Kotamobagu, Toni Ponongoa bahwa, “Kegiatan geladi resik ini untuk persiapan jelang hari H nanti.

“Persiapan Paskibraka terus dimatangkan. Dimana, sudah sekitar 90 % kesiapan mereka dan malam nanti akan dilakukan pengukuhan ke adik-adik Paskibraka di Ballroonm Hotel Sutanraja Kotamobagu,” Ucap Ponongowa.

Kegiatan geladi resik ini disaksikan langsung oleh Walikota KK Tatong Bara, Ketua DPRD KK Ahmad Sabir, Sekda Adnan Masinae serta beberapa pejabat di SKPD dan  diikuti oleh para peserta upacara.

Diketahui bertindak selaku  Komandan Pasukan (Danpas) pengibaran bendera pada HUT RI ke-72 di lapangan Boki Hotinimbang oleh, Kapten Inf. Asrak  Badarun (Koramil 1303/02 Passi) serta Ipda Arhan Budikusuma (Kanit II Satreskrim Polres BM) untuk penurunan bendera. (R_Th)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *