Sekkot Kotamobagu Adnan Masinae, SIP saat menjadi irup di HUT Prov Sulut

Masinae Jadi Irup Pada Perayaan HUT Prov Sulut

CoverMongondow, Advertorial – Pelaksanaan upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-53 Provinsi Sulawesi Utara yang dirangkaikan apel Korpri Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan pemerintah Kota Kotamobagu berjalan tertib dan khidmat, Senin (25/9)

Bertindak selaku inspektur upacara Sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu Adnan Massinae,S.Sos,M.Si, mewakili Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara,  membacakan sambutan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey,SE.

Sekertaris Pemkot Kotamobagu Bapak Adanan M|asinae, SIP saat memberikan penghargaan bagi penerima
Sekertaris Pemkot Kotamobagu Bapak Adanan M|asinae, SIP saat memberikan penghargaan bagi penerima

Berbagai capaian yang telah diraih oleh pemerintah Provinsi selama ini, tentunya menjadi kebanggaan dan patut disyukuri serta dimaknai dengan rintisan kerja yang semakin Paripurna dan hebat, sebagaimana tema peringatan HUT Provinsi tahun ini “Sulut Kerja Hebat”.

“Melalui konteks inilah, mari kita Kerja, Kerja dan Kerja…!, dengan tetap menjaga sinergitas langkah dan saling bahu membahu dalam merealisasikan berbagai agenda kerja strategis pembangunan daerah di berbagai bidang” ujar Adnan membacakan sambutan gubernur Olly Dondokambey

Sekertaris Kotamobagu Bapak Adan Masinae saat menjadi irupn
Sekertaris Kotamobagu Bapak Adan Masinae saat menjadi irup

Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan penyerahan piala  kepada para pemenang lomba kebersihan sekolah tingkat TK,SD,SMP dan SMU se Kota Kotamobagu, yang diserahkan langsung oleh Sekda kotamobagu Adnan Massinae,S.Sos,M.Si.

Kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Kotamobagu tersebut, turut dihadiri jajaran pimpinan Forkompimda, para Asisten, pimpinan SKPD, para Camat, para Lurah dan Sangadi serta perangkat Desa/Kelurahan, seluruh aparatur sipil negara di lingkungan pemerintah Kota Kotamobagu. (**/R1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *