HEADLINE

50 Hari Kerja Kapolres Bolmong Tuai Pujian Warga

CoverMongondow, Kotamobagu – 23 September 2017 hingga 12 November 2017 hari ini, kinerja Kapolres Bolmong AKBP. Gani F. Siahaan, SIK SH MH, banyak tuai pujian dari warga BMR.

Seperti yang disampaikan Mahmudin Paputungan, warga Kelurahan Mongkonai mengatakan, Kinerja Kapolres Bolmong yang baru seumur jagung ini, patut diacungi jempol. “Baru terhitung 50 hari kinerja, sudah banyak kasus, mulai dari judi online, sabung ayam, pencurian, pemerkosaan hingga berujung pembunuhan dan premanisme berhasil diungkap hanya dengan waktu yg cukup cepat,” ungkap Mahmudin.

Lain halnya dengan, Winarso Potabuga yang juga tercatat sebagai pemuda kelurahan mongkonai mengatakan, Kapolres Bolmong sangat agresif dengan tindakan dilapangan. “Ketika ada laporan atau keluhan warga terkait kajadian yang berujung pada pidana, Dia (Kapolres, Red) Langsung dengan gerak cepat memerintahkan anggotanya untuk melakukan penyelidikan terkait laporan warga,” terang Ico sapaan akrabnya.

“Kami selaku warga BMR sangat-sangat menginginkan pemimpin hukum seperti ini. Ini baru 50 hari, bagaimana kalau sudah berjalan dengan tahun, mungkin BMR akan lebih aman dan kondusif sesuai moto leluhur kami, yaitu Mototompian, Mototabian Bo Mototanoban,” Pujinya. (R1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *