Adadugaan Punya Hutang & Membuat Gaduh di Cafe Weris, Owner Polisikan Oknum Pengacara

CoverMongondow, Crime – Kejadian yang sangat memalukan dilingkup pembela hukum kali ini sungguh sangat memalukan, oknum pengacara CT alias Car kali ini akan dilaporkan oleh owner cafe weris RAP alias Rom, ke pihak yang berwajib.

“Pelaporan ini, dikarenakan CT alias Car telah melakukan perbuatan yang tidak menyenangkan di tempat usaha kami,” ungkap Rom ke sejumlah awak media, Jum’at (17/11) siang tadi di rumah kopi korot.

Rom katakan, perbuatan tidak menyenangkan itu dikarenakan, yang bersangkutan saat masuk di cafe weris kami yang bersangkutan CT alias Car sudah sangat ngawur dan memaksa untuk membangunkan saya dari tidur, ketika saya datang menghapirinya (Car, red) saya menanyakan kenapa memaksa saya untuk bangun, dia langsung menantang saya dan langsung bersitegang dengan saya,” ungkap Rom.

Bukti nota hutang CT alias Car di cafe weris yang belum dilunaskan hingga saat ini
Bukti nota hutang CT alias Car di cafe weris yang belum dilunaskan hingga saat ini

“Apalagi pada saat saya akan menagih nota pesanan yang telah di ordernya, CT tidak membayar sesuai harga yang tertera pada nota tersebut, dia hanya membayar panjar sebesar 500 ribu, dan akan melunaskan ke esokan harinya. Akan tetapi, sampai hari ini juga tidak dilunasi, sudah jelas manajemen usaha kami merasa rugi dengan kejadian ini,” terang Rom.

“Yang lebih parah lagi, ketika saya menanyakan ke orang dekatnya CT yakni Marham Tumbuon, bahwa hutang itu nanti akan dilunaskan dengan cara hukum,” ungkap Rom, sambil menirukan gaya bahasa penyampaian Marham.

Lebih lanjut Rom katakan, “Sudah jelas ini perbuatan yang tidak menyenangkan, maka dari itu saya setelah dari rumah kopi korot ini akan langsung menuju polres bolmong untuk melaporkan CT alias Car, dengan laporan perbuatan tidak menyenangkan dan penipuan atas pesanan makanan dan minuman yang tidak dibayar di cafe kami. Manajemen kami mempunyai semua bukti-bukti yang akan dilampirkan ke Berkas laporan kami kepolisi sebentar,” Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *