Kepala Dinas Kesehatan Kotamobagu dr. Abdul Haris Mongilong. doc. cover mongondow
Kepala Dinas Kesehatan Kotamobagu dr. Abdul Haris Mongilong. doc. cover mongondow

Dinkes Kotamobagu Gelar Jalan Sehat Untuk Peringati HKN Ke-53

CoverMongondow, Kotamobagu – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kotamobagu, memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-53 dengan menggelar jalan sehat serta kegiatan lainnya, Jumat (04/11).

Jalan sehat yang melintasi jalan Adampe Dolot Mogolaing hingga jalan Zakaria Imban Molinow, turut dihadiri Walikota Tatong Bara, serta sejumlah pimpinan SKPD.

“Melalui kegiatan peringatan HKN ini, kita bisa lebih mengaktualisasikan rasa tanggung jawab kita terjadap pelayanan untuk mencapai program sehat keluargaku, sehat Indonesiaku,” kata Plt Kepala Dinkes Kotamobagu, drg Haris Mongilong.

Meski pelayanan kesehatan telah dimaksimalkan, lanjut Haris, masalah pelayanan masih terus mendapat sorotan masyarakat. Sehingga kata Haris, hal tersebut perlu mendapat perhatian serius untuk memperbaiki pelayanan dari berbagai sisi.

“Himbauan saya, jadilah tenaga kesehatan yang profesional, yang selalu menjunjung tinggi nilai pelayanan tanpa membeda bedakan pelayanan dengan sikap melindungi pasien, sikap yang ramah dalam bertutur dan bertindak. Suksesnya pelayanan, salah satunya dengan cara kita kepada pasien seperti apa,” pungkasnya. (R1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *