Walikota Himbau, RSUD Kotamobagu Utamakan Pelayanan Terhadap Pasien

CoverMongondow, Kotamobagu – Walikota Tatong Bara meminta pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotamobagu untuk lebih memperhatikan serta meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat yang menjadi pasien.

“Saya minta pelayanan jadi perhatian utama seluruh petugas medis. Jangan diabaikan karena itu adalah kewajiban selaku petugas kesehatan,” kata Tatong saat memimpin apel di halaman RSUD Kotamobagu, Senin (06/11).

Selain memberikan imbauan, Tatong juga memberi apresiasi bagi tenaga medis yang serius dan menjalankan tugas dengan baik.

“Ada dua dokter yang berdasarkan informasi selama bertugas tidak pernah absen dari tugasnya. Kedisiplinan seperti ini patut jadi contoh. Dokter-dokter seperti ini kalau ingin melanjutkan pendidikan pemerintah siap membantu. Diharapkan seluru petugas agar lebih meningkatkan pelayanan dan kedisiplinan di RSUD,” tambahnya.

Sementara itu, Sekretaris Kota (Sekkot) Kotamobagu Adnan Massinae mengungkapkan, tahun 2018 mendatang, salah satu prioritas pemkot adalah bidang kesehatan.

“Tahun ini tower A dan B sudah akan selesai pembaangunannya. Otomatis pemkot akan membutuhkan tenaga kesehatan lebih banyak lagi,” pungkasnya. (R1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *