HEADLINE

Pemkab Boltim Raih Penghargaan Dari Pemprov Sulut Dalam Pelayanan Publik & Kepegawaian

CoverMongondow, Boltim – Kali ini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) lewat Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Boltim, untuk kali pertama berhasil menyabet gelar terbaik pertama dalam Penilaian pelayanan Kepegawaian oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut).

Hal tersebut dibenarkan oleh, Kepala BKPP Boltim, Robi Mamonto bahwa, Pemkab Boltim lewat acara rapat kordinasi kepegawaian se- Sulut yang digelar di Kantor Gubernur pada hari, Selasa (5/11) lalu, bahwa BKPP Boltim berhasil meraih penghargaan terbaik dalam Pelayanan Kepegawaian Award 2017.

“Kali ini, BKPP Boltim menyabet gelar Sebagai juara pertama dalam kategori Pelayanan Terpadu Satu Pintu, dan juara ke- tiga terbaik dalam kategori Pelayanan Pensiun,” ungkap Robi.

“Penghargaan tersebut langsung diserahkan Wakil Gubernur Sulut, Bapak Steven O.E Kandow kepada Sekertaris Daerah Pemkab Boltim Bapak Ir. Hi. Muhhamad Asegaf dan juga turut didampingi oleh saya sendiri,” terang Robi.

Lebih lanjut robi katakan, ini menjadi penghargaan penting bagi para ASN yang bekerja dilingkup Pemerintahan Boltim. “Penghargaan ini adalah Motivasi untuk para semua ASN yang bekerja dilingkup Pemerintahan Boltim, terlebih khusus di dinas yang bersentuhan langsung dengan pelayanan publik,” Pintanya.

“Penghargaan ini, akan tetap dipertahankan oleh kami, yakni Pemkab Boltim. Bila perlu kami akan lebih memperbaiki dari sebelumnya, biar Pemerintah Provinsi Sulut lebih puas lagi dengan kinerja pelayanan yang ada di Pemkab Boltim,” Tutupnya. (Mul/R1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *