Malam Terakir Dream Land Sinindian, Warga Kotamobagu Inginkan Perpanjang Izinnya

CoverMongondow, Kotamobagu – Minimnya tempat rekreasi hiburan tempat bermain untuk anak-anak yang ada di Kota Kotamobagu, Dream Land menjadi satu pilihan tepat untuk para orang tua dapat memanjakan anak-anak mereka untuk bermain di wahana-wahana bermain yang disediakan oleh usaha tahunan tersebut.

Hal itu langsung di utarakan salah satu warga kotamobagu Rifai Mamonto, Minggu (07/01) malam tadi di lokasi Dream Land Kelurahan Sinindia Kotamobagu.

Rifai katakan, Ini adalah solusi untuk para orang tua untuk dapat memanjakan anak-anak nya. “Di Kotamobagu inikan tidak ada tempat rekreasi yang pas untuk memanjakan anak-anak kami,” ungkapnya.

“Selain wahana Dream Land, apalagi yang ada di kotamobagu ini. Dream land ini sangat positif, sangat dan sangat membantu warga kotamobagu yang haus akan hiburan rekreasi seperti itu,” terang Rifai.

Rifai juga menambahkan, “Apalagi, Dream Land izinnya sudah berakir untuk malam ini, tentu kami selaku orang tua sangat mengharapkan pihak pemerintah atau pihak lain yang berwajib, untuk dapat memperpanjang izinnya, agar supaya masih ada tempat rekreasi untuk warga kota kotamobagu,” Pungkasnya. (tr-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *