Hi. Herson Mayulu (H2M) saat dijemput dan diarak masuk ke arena kampanye dialogisnya oleh ribuan masa simpatisan partai banteng moncong putih yang berada di kecamatan Lolayan Kab Bolmong
Hi. Herson Mayulu (H2M) saat dijemput dan diarak masuk ke arena kampanye dialogisnya oleh ribuan masa simpatisan partai banteng moncong putih yang berada di kecamatan Lolayan Kab Bolmong

Laksanakan Kampanye Dialogis, H2M disambut Ribuan Masa Simpatisan PDI-P Kecamatan Lolalayan

CoverMongondow, Politik  Kampanye dialogis caleg DPR RI dari PDIP nomor urut 2 dapil Sulawesi Utara, Hi Herson Mayulu S.IP di Desa Tanoyan Kecamatan Lolayan, Kabupaten Bolaang Mongondow, Senin (05/11/18), dihadiri ribuan pendukung fanatiknya.

Ribuan massa pendukung fanatik yang sejak menjelang siang sudah berada dilokasi kampanye tersebut, langsung menyambut penuh antusias ketika H2M (sapaan Herson, red) saat tiba di lokasi kampanye.

Dihadapan massa pendukungnya, H2M mengatakan, kampanye hari ini sangat luar biasa.

“Saya terharu atas antusias masyarakat dikampanye ini. Dan ini terntunya sangat luar biasa,” kata H2M disambut tepuk tangan ribuan pendukung fanatiknya.

Diorasinya tak lupa H2M mengajak agar para pendukungnya untuk tidak salah menentukan pilihan ke caleg DPRD Kabupaten serta Provinsi.

“Pilihlah wakil rakyat yang berintegritas dan benar-benar dapat diandalkan untuk memperjuangkan aspirasi rakyat di DPRD Kabupaten, serta Provinsi. Pilihlah yang memiliki kemampuan dalam memperjuangkan apirasi rakyat. Dan semuanya ada pada caleg dari PDIP,” ucap H2M sambil mengingatkan seluruh simpatisan dan masyarakat untuk bersatu mendukung para caleg PDIP DPRD Bolmong yang ada di Dapil 4 Kecamatan Lolayan.

Tak lupa juga, mantan Bupati Bolsel dua periode ini mengajak, di Pilpres untuk memilih pasangan Jokowi Amin.

“Pilihlah Presiden yang telah bekerja nyata untuk rakyat, yaitu Joko Widodo yang di Pilpres nanti berpasangan dengan Ma’ruf Amin,” tambah H2M yang merupakan tokoh toleransi Sulut ini.

Diketahui, kampanye dialogis H2M ini, bertempat di halaman rumah salah satu pengurus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Bolmong, yang juga mantan Ketua Pemuda Desa Tanoyan Selatan, Mansyur Yakub. (tr-02/Mul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *