HEADLINE

Perangkat Desa Se- Bolaang Mongondow Selatan Ikuti Bimtek Manajemen Keuangan Desa

CoverMongondow, Advertorial Demi meningkat kualitas para Sangadi (Kepala Desa) serta perangkatnya dalam hal penggunaan keuangan desa, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), mengikutkan mereka di bimbingan teknis (Bimtek).

Bimtek manajemen keuangan desa bagi aparatur desa se-Bolsel ini, bertempat di Hotel Arya Duta Manado, yang berlangsung mulai hari ini hingga Jum’at 30 November 2018, serta diikuti oleh seluruh Sangadi dan perangkatnya.

Bupati Bolsel, Iskandar Kamaru saat membuka kegiatan tersebut mengingatkan, para peserta untuk bisa memanfaatkan bimtek ini.

“Para Kepala Desa, Sekretaris, dan Bendahara, untuk bisa memanfaatkan bimtek ini sebaik-baiknya. Jadikan kegiatan ini sebagai ajang tukar pikiran, serta menimbah ilmu yang nantinya bisa diaplikasikan pada desa masing-masing,” kata Bupati Bolsel dihadapan peserta.

Bimbingan teknis manajemen keuangan desa bagi aparatur desa se- Bolsel ini, diselenggarakan oleh Pemkab lewat Dinas PMD, yang bekerjasama dengan Indonesia Research And Traning Institude. (tr-01/R1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *