HEADLINE

Hari Kedua Seleksi Pejabat Tinggi Pratama Pada Sembilan OPD di Bolsel Sudah pada Tahapan Tes Wawancara

CoverMongondow, Bolsel Hari ke dua ujian seleksi bagi pejabat tinggi Pratama di wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), semakin menarik untuk diikuti.

Dimana, para calon pejabat dalam mengikuti seleksi, sangat antusias, mengingat sangat ketatnya persaingan untuk menjadi yang terbaik pada jabatan yang dilamar.

Seleksi para calon pejabat tinggi Pratama yang saat ini sudah memasuki tahap wawancara, sebelumnya sudah mengikuti tahapan seleksi, yaitu seleksi berkas, tes asesman tertulis, serta penyampaian makalah.

Sekretaris Daerah (Sekda) sebagai asesesor menyampaikan, semua peserta bersaing ketat, mulai dari tes awal hingga memasuki tahap wawancara ini, kata Sekda Bolsel, Marzansius Arvan Ohy.

Sekda yang juga sebagai Ketua Panitia mengungkapkan, pihaknya obyektif dalam seleksi ini.

“Tentu selaku penanggung jawab, kita akan obyektif dalam menentukan siapa yang berhak menempati Sembilan OPD ini, dengan berbagai penilaian yang sudah di ikuti oleh mereka dari berbagai tes,” tandas Sekda Bolsel.

Untuk diketahui, hari ke dua di tes wawancara ini, para calon pejabat tinggi Pratama, dinilai oleh asesor yang berasal dari akademisi, unsur BKN baik Pemkab Bolsel maupun Provinsi. Dimana, untuk satu jabatan, kompetitornya terdiri atas 4 orang. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *