HEADLINE

Ketua GEMA Sulut Angkut Pengurusnya se- Sulut Untuk Silahturahmi Dengan Cawapres Ma’Ruf Amin di Kediamannya

CoverMongondow, Nasional Calon Wakil Presiden RI nomor urut 1 pada Pemilu 2019 yang berpasangan dengan Joko Widodo, KH Ma’ruf Amin, Jum’at (21/12/18) pagi tadi pukul 10.00 WIB dikediamannya yang terletak di Jakarta Utara, menerima kunjungan Ketua Gerakan Ma’ruf Amin (GEMA) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), HI Herson Mayulu.

Kehadiran HI Herson Mayulu dikediaman calon Wakil Presiden RI ini, tidak lain ingin bersilaturahim sekaligus memberikan laporan atas kinerja tim GEMA Sulut.

Ketua GEMA Sulut yang juga mantan Bupati Bolaang Mongondow Selatan dua periode dan Ketua Dewan Masjid Indonesia Wilayah, diterima langsung oleh calon Wapres RI serta para tim pemenang.

“Terimah kasih Pak KH Ma’ruf Amin yang sudah menerima kunjungan kami hari ini, dan ini satu kebanggaan, apalagi kami tidak harus melewati berbagai protokoler,” kata Ketua GEMA Sulut dalam rilis yang dikirim pengurus, Jum’at (21/12/18).

Lanjut HI Herson, dihadapan Pak Kiyai, dirinya menyampaikan program GEMA Sulut yang sudah dilakukan pasca dirinya ditunjuk terpilih sebagai Ketua.

“Saya dan pengurus menyampaikan program GEMA Sulut yang telah kami lakukan sebagai bagian dari tim pemenangan calon Presiden RI Jokowi Amin. Dimana, GEMA Sulut telah menargetkan 80 persen sesuai target Gubernur Sulut Olly Dondokambey, dan itu yang disampaikan ke Pak Kiyai,” ungkap H2M, sapaan akrab Ketua GEMA Sulut yang juga calon anggota DPR RI di Pemilu 2019 dari PDIP ini.

H2M juga menjelaskan dihadapan Pak Kiyai, bahwa langkah GEMA Sulut untuk mencapai target itu, melalui door to door kemasyarakat, serta melakukan klarifikasi atas berbagai isue negatif atas pasangan Jokowi Amin, tambahnya.

H2M juga mengungkapkan dihadapan calon Wapres KH Ma’ruf Amin, bahwa kehadiran sosok Ulama dalam pemerintahan sangat baik. Karena masyarakat sangat menginginkan pemerintahan yang baik dan bersih dalam membangun Bangsa ini, olehnya sangat tepat Pak Jokowi memilih Pak Kiyai, ungkap dia dihadapan Ma’ruf Amin.

Pertemuan Ketua GEMA Sulut HI Herson Mayulu dengan calon Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin tadi, berlangsung penuh kekeluargaan. H2M dipertemuan tersebut, juga didampingin Wakil Ketua PDIP Bolsel, Iskandar Kamaru, pengurus NU Bolsel, serta GEMA Sulut sendiri. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *