HEADLINE

Video Dibalik Meriahnya Kegiatan Colour Fun MRSF Polres Kotamobagu, Ada Duka Mendalam di Bumi Totabuan

CoverMongondow, Nasional – Dibalik suksesnya pagelaran kegiatan Milenial Road Safety Festifal (MRSF) oleh Satuan Lalulintas Polresta Kotamobagu, Sabtu (02/02/19) pagi tadi di lapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu, masih mengingatkan duka mendalam yang terjadi pada beberapa hari yang lalu di Pertambangan Tanpa Izin (PETI) desa Bakan Kecamatan Lolayan Kabupaten Bolmong, terhadap warga BMR.

Hal itu terungkap dalam cuwitan-cuwitan netizen dalam kolom beranda/group Facebook.

Seperti akun yang bernamakan Dion Mokoginta pada kolom beranda group Sahabat Demo, “Colour run Vs Duka_Bakan 😭😭😭.

Cuwitan akun fb Dion Mokoginta di group sahabat demo
Cuwitan akun fb Dion Mokoginta di group sahabat demo

Cuwitan yang sama juga dilemparkan oleh akun bernama Haris Febrian AngGai di group FB, Fokus Totabuan dengan nada sentilan dengan dialeg bahasa manado, “Bukang Undang USTAZ kong zikir dng doa bersama untuk korban yg meninggal maupun blum dapa ini malahan undang DJ kan lucu dng aneh tho”.

“bukannya mengundang Ustad untuk laksanakan acara Zikir dan Doa bersama untuk para Korban yang meninggal atau yang belum ketemu pada evakuasi, malahan mengundang Disk Jokey (DJ), kan aneh,” isi Cuwitan Haris yang di artikan kebahasa indonesia yang benar.

Cuwitan akun fb Haris Febrian AngGai di group Fokus Totabuan
Cuwitan akun fb Haris Febrian AngGai di group Fokus Totabuan

Namun disisi baik juga kegiatan Road Safety Milenial Festival ini ada juga sosialisasi terkait tatacara patut aturan terhadap bahaya resiko berlalulintas dijalan raya, terlebih khusus kepada Kaum Pemuda/Pemudi Milenial seperti jargonnya MRSF, (Stop Pelanggaran di Jalan Raya, Demi Keselamatan).

Dalam suasana kegiatan MRSF Polres Kotamobagu tersebut, hadir juga Walikota Kotamobagu, Bupati Bolaang Mongondow, Wakil Walikota Kotamobagu, Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur, Kapolres Kotamobagu dan Calon Anggota DPD RI Cherris Hariatte (CH21) yang terpantau asik berbaur dengan para peserta Colour Fun di lapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu. (R_Th)

Ini video meriahnya colour fun MRSF Polres Kotamobagu di lapangan Boki Hotinimbang Kota Kotamobagu:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *