Bupati Hadiri Perayaan HUT Ke- 4 Kecamatan Helumo

CoverMongondow, Bolsel – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru didampingi Ketua tim penggerak PKK menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kecamatan Helumo ke 4 Jumat 19 Juli 2019.

Acara yang dihadiri para tokoh masyarakat, tokh agama dan tokoh adat Helumo itu diawali dengan penjemputan scara adat.

Bupati saat menyampaikan, jadikan HUT ini sebagai semangat dan kebahagian bagi masyarakat Helumo.

“Hari ini, tepat 4 tahun kecamatan ini didirikan sebagai daerah otonom. Dengan usia yang masih muda, berbagai capaian positif telah diraih, yang memuat semua itu adalah dari bagian masyarakat kecamatan” .

Bupati berharap momentum HUT ini, diharapkan semakin memantapkan dan meningkatkan serta memperkokoh tekad dan semangat juang kita untuk terus membangun.

Menurutnya, kegiatan ini, merupakan bukti nyata dari pemerintah kecamatan dan masyarakat yang mempertimbangkan, mensyukuri nikmat dan isi mengingat kecamatan ini dengan kegiatan yang mendidik, membantu serta menumbuhkan semangat kebersamaan.

“Mari jadikan perubahan HUT ini sebagai sarana, untuk introspeksi diri agar lebih cerdas lagi memandang berbagai diskusi yang terjadi di tengah masyarakat saat ini, dan dimasa yang akan berkencan,” tandasnya. (R1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *