Alim Arsyad Paskibraka Nasional, Kunjungi H2M Untuk Berucap Syukur

CovermMongondow, Bolsel – Mantan Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) 2 periode, Hi Herson Mayulu, bertempat dikediamannya yang terletak di Bukit Kima Panango, Kecamatan Bolaang Uki, menerima Alim Arsyad, anggota pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) Nasional 2019 yang bertugas pada HUT RI ke-74 di Istana Negara.

Kedatangan Alim Arsyad, pelajar kelas X di SMA Negeri Bolaang Uki di kediaman Hi Herson Mayulu, turut didampingi pihak keluarga, Asisten II Pemkab Bolsel Suja Alamri, serta Kapala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Marwan Makalalag, untuk bersilaturahmi sekaligus menyampaikan ucapan terima kasih atas segala dukungan dan bantuan dari mantan Bupati 2 periode ini.

“Kami sekeluarga menyampaikan syukur dan ucapan terima kasih atas bantuan dan dukungan dari Pak Hi. Herson Mayulu kepada anak kami Alim Arsyad,” ucap Nani Arsyad, Bapak dari Alim.

Dia juga berucap, atas bantuan Pak Herson, dirinya bisa berangkat ke Istana Negara untuk mengikuti Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-75 yang dipimpin oleh Presiden Joko Widodo, serta melihat secara langsung anaknya bertugas sebagai anggota Paskibraka, ungkap Nani Arsyad dihadapan Hi Herson Mayulu penuh haru.

Sementara mantan Bupati Bolsel 2 periode, bangga atas keterwakilan Alim di Istana Negara.

“Rasa bangga karena ada anak daerah dari Kabupaten Bolsel yang bisa mewakili Sulut di Paskibraka tingkat nasional, apalagi Alim Arsyad dapat melaksanakan tugasnya dengan baik,” kata Hi Herson Mayulu.

Mantan Bupati 2 periode di Bolsel yang juga caleg DPR RI terpilih periode 5 tahun ke depan ini juga menambahkan, selain menjadi kebanggaan keluarga, kehadiran Alim Arsyad di Istana Negara sebagai anggota Paskibraka Nasional, juga kebanggaan besar buat kita masyarakat Sulut, lebih khusus masyarakat Bolaang Mongondow Selatan, terang Hi. Herson Mayulu.

Diap pun berharap, di tahun-tahun mendatang, Bolsel akan mampu melahirkan Alim Arsyad yang lain untuk mengharumkan nama daerah tercinta.

“Tentu terpilih menjadi anggota Paskibraka tingkat Nasional merupakan prestasi yang luar biasa, dan ini patut dibanggakan, mengingat Bolsel yang masih berusia 11 tahun, tapi sudah mampu melahirkan Putra Putri yang mampu bersaing di level nasional,” tandas Hi Herson Mayulu sambil berharap kedepan akan lahir Alim Arsyad lainnya.

Untuk diketahui, Alim Asyad, siswa kelas X di SMA Negeri Bolaang Uki, Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, bersama salah seorang siswi asal Kabupaten Minahasa Selatan, merupakan Paskibraka Nasional 2019 utusan Provinsi Sulawesi Utara yang bertugas di Istana Negara pada HUT Kemerdekaan RI ke-74. (Humas/R1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *