HEADLINE

Pertama di Kotamobagu, Amazone Paris Super Store di Buka Pengunjung Membludak, Ini Videonya

CoverMongondow, Life Style – Untuk pertama Kali wahana permainan anak-anak, yakni Amazone Land di buka, wahana tersebut bekerjasama langsung dengan Paris Super Store Kotamobagu.

Wahana tersebut dibuka hari ini, Jum’at (01/11/19) pukul 13.42wita siang tadi. Sebelum dibuka, sudah terpantau awak media ini pengunjung sudah membludak di pintu masuk amazone land untuk mendapatkan idcard game.

Owner Paris Super Store, Gloria Amora Wijoyo saat di konfirmasi media ini mengatakan bahwa, ini adalah salah satu terobosan Paris Super Store untuk membantu Pemerintah Kotamobagu dalam roda perekonomian yang maju.

“Sudah saatnya Kotamobagu harus disamakan dengan kota manado dalam dunia bisnisnya, dulunya amazone atau timezone hanya ada di manado, kini sudah ada di kotamobagu, tadinya putaran rupiah warga kotamobagu hanya berputar dimanado untuk jasa hiburan anak-anak, sekarang dikotamobagu sudah ada,” terang Glori.

Glori juga menyampaikan, Peluang ini juga bisa untuk anak-anak yg sudah lebih dewasa atau yang ingin mencari kerja.

“Dengan hadirnya Amazone, ini adalah salah satu peluang kerja bagi para kaula muda untuk berpartisipasi dalam bekerja menjadi karyawan di Amazone atau Bangi Cafe yang disediakan Paris Super Store Kotamobagu,” Pungkasnya.

Berikut video wawancara kesalah satu leader amazone dan pengunjung. (R_Th)

Satu Komentar

  1. 👍👍

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *