Darurat Darah, PMI Kotamobagu, ORARI & Paris Super Store Gelar Bhakti Sosial Donor Darah

CoverMongondow, Nasional – Kurangnya ketersediaan darah untuk para pasien di tiap-tiap rumah sakit, oleh PMI Kotamobagu mengadeng ORARI dan Paris Super Store gelar bhakti sosial Donor Darah yang melibatkat seluruh Karyawan Paris Super Store, Masyarakat Pengunjung Paris dan Oranaisasi Masyarakat.

Bhakti sosial tersebut dilaksanakan pagi tadi, Sabtu (11/01/20) pukul 08.00wita hingga pukul 13.00wita.

Paris Super Store menyediakan dua tempat untuk PMI dan ORARI untuk melakukan kegiatan donor darah tersebut, yakni di halaman parkiran depan dan di loby paris super store.

Sekertaris PMI Kotamobagu yang juga selaku ketua ORARI Kotamobagu Riski Mokodompit mengucapkan terimah kasih kepada Paris Super Store yang telah turut serta aktif untuk berpartisipasi dalam menggalang pendonor untuk dapat menyumbangkan darah ke PMI Kotamobagu yang dalam saat ini sedang darurat atau krisis golongan darah.

“Terimah kasih owner paris yang telah menggalang para karyawannya untuk menyumbangkan darahnya ke PMI Kotamobagu,” ungkap Riski.

Riski juga mengatakan, paling banyak yang menyumbangkan darahnya dari karyawan paris super store.

“Bhakti kali ini, paling banyak menyumbangkan adalah karyawan Paris super store, dari target kami 400kantong yang didapatkan hari ini mencapai 100kantong, dan sekitar 60an kantong dari karyawan paris super store,” jelas Riski.

Sementara owner Paris Super Store, Gloria Amora Wijoyo mengatakan bahwa ini pertama kali di Paris Super Store.

“Ini adalah kegiatan pertama yang berbauh bhakti sosial terkait donor darah di Paris Super Store, dan puji tuhan kegiatan ini berlangsung sukses, dan akan menjadi agenda rutin 3 bulan sekali untuk donasi ke orang-orang yang membutuhkan, kegiatan ini selain membantu orang sakit yang membutuhkan, bagus juga untuk si pendonor, karena menyehatkan bagi kita sendiri,” singkat Glori. (R_Th)

Berikut video wawancara dan kegiatan bhakti sosial donor darah oleh PMI, ORARI dan Paris Super Store.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *