Dijemput Direktur Perusahaan, Kapolres Kotamobagu Tinjau Langsung Wilayah Eksplorasi Tambang PT JRBM

CoverMongondow, Sulut Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Kota Kotamobagu, AKBP Prasetya Sejati, S.I.K, Senin (06/01/20) kemarin meninjau langsung aktivitas tambang emas di Desa Bakan, Kecamatan Lolayan, Kabupaten Bolaang Mongondow, Sulut, yang masuk dalam wilayah eksplorasi oleh PT J’Resources Bolaang Mongondow (PT JRBM).

Bersama jajaran pejabat teras dan para anggota Polres kotamobagu, yakni Kabag Ops, Kasat Reskrim, Intelkam, Sabhara Polres Kotamobagu, serta Kapolsek Lolayan, AKBP Prasetya melihat lokasi perusahaan tambang emas terbesar di Bolaang Mongondow ini.

Peninjauan Kapolres Kotamobagu ini, untuk memastikan perusahaan tambang emas itu dalam menjalankan aktivitasnya benar-benar aman dari resiko tanah longsor, banjir, dan sebagainya.

Dikunjungan tersebut, AKBP Prasetya bersama rombongan, diterima langsung oleh Direktur PT JRBM yang juga Kepala Teknik Tambang, Rendi Teguh Martono, beserta petinggi perusahaan lainnya.

Kapolres bersama rombongan, mendapat penjelasan tentang situasi kondisi serta operasional prosedur di PT JRBM, dari Direktur, serta petinggi perusahaan lainnya.

Dikesempatan itu juga, Kapolres bersama rombongan melihat secara langsung seluruh aktivitas di areal produksi PT JRBM, ditemani Direktur Rendi Teguh Martono, serta petinggi perusahaan.

Untuk diketahui, PT JRBM, adalah pemegang Kontrak Karya untuk mengelolah mineral logam emas di beberapa lokasi yang ada di Bolaang Mongondow Raya. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *