Cukupi Kebutuhan Warga Terdampak COVID-19, Bupati Bolsel Cek Kesiapan Penyaluran Bapok

CoverMongondow, Advertorial Warga terdampak ekonomi karena diberlakukannya social distancing untuk mencegah penyebaran Virus Corona di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Sulut, oleh pemerintah setempat segera diberikan bantuan.

Bantuan ke warga berupa beras, gula, minyak goreng, telur, hingga bumbu dapur dan lainnya, terpantau saat Bupati Bolsel, Hi Iskandar Kamaru, meninjau langsung kesiapan penyaluran, Senin (13/04/20).

Bupati Bolsel, Hi Iskandar Kamaru, saat meninjau kesiapan penyaluran mengatakan, saat ini bantuan ke warga penerima lagi disiapkan.

“Pemerintah Kabupaten Bolsel saat ini lagi mempersiapkan bantuan tersebut. Jika semuanya sudah siap, akan segera disalurkam ke warga penerima,” kata Bupati Hi Iskandar Kamaru.

Menurutnya lagi bantuan ini tidak lain wujud kepedulian pemerintah Kabupaten.

“Ini wujud kepedulian, dan kecintaan pemerintah ke warga,” terang Bupati.

Untuk bantuan yang akan disalurkan berupa, 100 ton beras, 32 ton gula pasir, 32.816 liter minyak kelapa, 492 ribu butir telur ayam, 32.616 bungkus garam dapur, serta keperluan dapur lainnya.

Nampak hadir mendampingi Bupati Bolsel dipeninjauan tersebut, Sekretaris Daerah, para Assisten, serta pejabat struktural lainnya. (R1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *