Pejabat Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit Suport Kegiatan BNN Reload War On Drugs Champioship 2022

CoverMongondow, Otomotif – BNN Reload WAR On Drugs semakin matang persiapannya, terpantau saat pertemuan antara Panitia kegiatan Drag Race & Drag Bike Championship 2022 dengan Pejabat Bupati Bolaang Mongondow, Ir Limi Mokodompit, diruang kerja bupati, Senin (13/22).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Bolaang Mongondow (Bolmong) dan Reload Auto Club 28-31 July 2022 tersebut, tujuannya untuk peringatan Hari Anti Narkotika Internasional.

Dalam pertemuan tersebut, panitia yang diketuai Gita Ratnasari Tuuk menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan tersebut ke- Bupati bahwa, kegiatan ini menjadi agenda tahunan Reload Auto Club dan menjadi hari peringatan anti narkotika internasional oleh BNN.

“Reload Auto Club mempunyai agenda yang jelas tiap tahunya untuk kegiatan olahraga ini, dan kebetulan juga BNN Bolmong menjadi partner kerja panitia dalam rangka memperingati Hari Anti Narkotika Internasional untuk tahun ini,” jelas Gita.

Gita juga mengatakan, Panitia sangat berharap agar ada suport penuh dari Pemerintah Bolmong, yakni Pak Bupati langsung.

Dalam pertemuan tersebut, Bupati juga menanggapi dengan baik atas kehadiran panitia untuk soan maksud pelaksanaan kegiatan tersebut.

“Laporan kegiatan panitia ini tentu, pemerintah sangat mensuport apa yang akan mendatangkan potensi baik di daerah Bolaang Mongondow lewat kegiatan ini tentunya,” Kata Bupati.

Lebih lanjut Bupati katakan, panitia kegiatan harus lebih aktif untuk berkomunikasi dengan pemerintah soal kesiapan kegiatan ini agar sukses penyelegaraannya.

“Saya akan segera mepelajari apa yang menjadi kebutuhan panitia ini, dan akan saya segera kabari lagi lewat komunikasi lanjut dengan panitia agar kegiatan ini sukses,” tutup Bupati. (R_Th)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *