Lomba Moto Trail Sambut HUT RI ke-77 Tahun Sukses Diselenggarakan

CoverMongondow, Sport – Semangat Kemerdekaan RI ke-77 mewarnai Lomba Moto Trail yang digelar Desa Pineleng Satu Timur, Kecamatan Pineleng, Kabupaten Minahasa pada Kamis 11 Agustus 2022. Kegiatan yang diikuti 30 peserta baik Kelas Sport maupun Kelas Rakitan ini dibuka secara resmi oleh Camat Pineleng yang diwakili Sekretaris Kecamatan Audy Pungus.

Hukum Tua Desa Pineleng Satu Timur Stenly Lasut menyebut bahwa kegiatan Moto Trail dilakukan guna mengajak generasi muda untuk berprestasi lewat lomba tersebut.”Saya berharap generasi muda dapat menyalurkan bakat dan hobinya untuk meraih prestasi. Bukan ngebut-ngebutan dan membahayakan diri maupun orang lain di jalan raya,” tandas Lasut.

Menurut Stenly, kegiatan lomba Moto Trail ini telah dilakukan sejak 2016 nantinya akan diadakan secara rutin di masa mendatang, guna menghasilkan generasi muda yang berbakat dalam Moto Trail, bisa meraih prestasi di lomba atau iven yang lebih bergengsi bahkan hingga nasional.

Penanggung jawab kegiatan lomba moto trail gras track/ketangkasan yakni Rian Putong, Feidi Manembu, Fandi Didipu,” Jeri Lomboan.

Turut hadir dalam kegiatan lomba Moto Trail ini yakni Babinsa Haryono Wabula, Babinkamtibmas Polsek Pineleng Ruben Buisang. Juga dihadiri sejumlah anggota Panitia HUT RI ke-77 diantaranya Kepala Jaga 1 Kiki Rumengan, Kepala Jaga 2 Agustine Kojansouw, Maweteng Jahya Barikh serta tim medis dari Puskesmas Pineleng.

Peserta lomba untuk Kelas Sport diikuti 18 orang, sedangkan Rakitan diikuti 12 orang. Adapun hasil lomba sebagai berikut:

Kelas sport
1 Demberly kawung
2 Hiskia Lelet
3 Asando

Bebek rakitan
1 Hiskia Lelet
2 Apay
3 Arul

(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *