HEADLINE

Gerak Cepat AKBP Dasveri Abdi, SIK Tanggapi Permintaan KPA-MGC Kotamobagu

CoverMongondow, Crime – Terkait aktifitas Galian C Ilegal di Sungai Mo’ayat Kecamatan Lolayan Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) mendapat tanggapan serius dari Pihak Kepolisian Resort Kotamobagu.

AKBP Dasveri Abdi, SIK selaku Kapolres Kota Kotamobagu langsung merespon dan memerintahkan jajarannya yakni, Pihak Polsek Lolayan dan Satuan Reskrim Polres Kotamobagu untuk turun lapangan penertiban di lokasi sungai Mo’ayat soal aktifitas Galian C Ilegal.

“Kami akan sesegera mungkin menindaklanjuti laporan atas temuan warga dan komunitas pecinta alam tersebut. Saya juga telah memerintahkan pihak Sektor Kepolisian Kecamatan Lolayan untuk turun lapangan dan di backup langsung oleh Satuan Reskrim Polres Kotamobagu,” singkat Dasveri via whatsapp celalulernya kepada media covermongodow.com, Kamis (03/22) sore tadi.

Terpantau juga oleh media ini, dilokasi Galian C Ilegal sungai Mo’ayat terdapat dua unit alat Ekskavator yang tengah melakukan pengerukan material secara ilegal pada, kamis (03/22) siang tadi sekira pukul 11.30wita. (R_Th)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *