Rikson Wakili Bupati Bolsel Hadiri Satu Abad Nahdlatul Ulama

CoverMongondow, Advertorial – Bupati Bolaang Mongondow (Bolsel) Hi Iskandar Kamaru S.Pt, MSi yang diwakili oleh Asisten III Sekda Bid. Administrasi Umum Rikson Paputungan SPd, MPd hadiri acara Istighosah dan Tabligh Akbar dalam rangka peringatan Satu Abad Nahdlatul Ulama (NU) yang dilaksanakan oleh PCNU Kab. Bolsel di Masjid Al-Ikhsan Desa Tolondadu Dua, Kec. Bolaang Uki, Senin (06/23).

Dalam acara yang mengusung tema “Mendigdayakan Nahdlatul Ulama Menjemput Abad Kedua menuju Kebangkitan Baru”, Asisten III Rikson atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat mengucapkan selamat memperingati usia Satu Abad kepada seluruh warga NU se-nusantara khususnya di Kab. Bolaang Mongondow Selatan.

“Selamat memperingati Satu Abad NU kepada seluruh warga Nahdliyin Bolsel. Semoga Allah SWT melimpahkan rahmat, berkah, dan karunia-Nya kepada kita semua,” ujar Rikson saat menyampaikan sambutan pemerintah.

Sebagai informasi, acara peringatan ini dihadiri oleh jajaran Pengurus NU, Badan Otonom GP Ansor, Muslimat, Fatayat, IPNU dan IPPNU se-Kab. Bolsel serta undangan lainnya. (Kominfo/R1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *