HEADLINE

Bupati Bolsel Suport Program Pemerintah dan PT. Taspen serta PT. BSG soal Hunian ASN

CoverMongondow.com, Pemda Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) telah secara bersama sepakat untuk menyediakan hunian bagi Aparatur Sipil Negara di lokasi ibu kota provinsi Sulut, Manado. Hal ini tertuang dalam penandatanganan MoU antara Pemprov Sulut bersama PT Taspen serta PT Bank SulutGo, Selasa (4/4/2023), yang berlangsung di kantor Taspen Manado.

Bupati Bolsel Hi Iskandar Kamaru SPt, dalam kesempatan tersebut menyampaikan, Pemda Bolsel sangat mengapresiasi apa yang menjadi tujuan Pemprov Sulut untuk kesejahteraan aparatur negara di daerah.

 

“Tentu sebagai salah satu daerah di Sulut, kami Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan sangat mensupport apa yang menjadi keinginan Pemerintah Provinsi Sulut,” ucap Iskandar.

Menurutnya lagi, bahwa program ini sangat bagus untuk para ASN agar supaya bagi siapa ASN yang belum ada hunian/tempat tinggal sendiri dapat dimudahkan dengan adanya kesepakatan antara Pemerintah Provinsi dengan PT. Taspen dan PT. BSG.

Untuk diketahui acara tersebut dihadiri langsung oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Dirut PT. Taspen serta jajaran, Dirut PT. BSG dan juga para Kepala Daerah se Sulut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *