Gelar Safari Ramdhan di Duminanga, ini Pesan Bupati dan Wabup Bolsel

CoverMongondow, Bolsel – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Iskandar Kamaru, S.Pt, M.Si dan Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid laksanakan Safari Ramadhan di Desa Duminanga Kecamatan Helumo, Jumat (22/24).

Dalam sambutannya, Bupati sampaikan syukur karena kita masih bisa bertemu dengan Bulan penuh berkah ini, yaitu Ramadhan.

“Ramadhan kali ini patut kita syukuri bersama, karena bertepatan dengan selesainya agenda pemilu, dan Alhamdulillah di Bolsel, pemilu presiden dan legislatif berjalan dengan aman dan lancar,” terang Bupati.

Dalam sambutannya juga, bupati sampaikan bahwa, ditengah-tengah bahan pangan yakni beras, minyak, gula yang naik hampir diseluruh Indonesia hingga berdampak juga di Bolsel dan diperkirakan juga akan ada kenaikan BBM, bupati tegaskan dalam waktu dekat ini, pemkab akan melakukan pasar murah dan bagi-bagi beras gratis untuk masyarakat yang kurang mamapu untuk mencukupi kebutuhan masyarakat di bulan yang suci ini.

Disela-sela sambutannya juga, bupati sampaikan pesan agar lebih menjaga instabilitas daerah, agar tetap terjaga kerukunan antar sesama pasca pemilu.

“Mari kita saling memaafkan mengingat ini Bulan yang suci, kesampingkan perbedaan dan mari kita bersama-sama dalam kebersamaan,” pesan Bupati.

Menutup sambutannya, iya menghimbau kepada masyarakat untuk menunaikan kewajiban dalam membayar zakat, karena zakat itu merupakan bagian dari sempurnanya kaum muslimin dalam menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan 1445 H.

Pada kesempatan tersebut juga Bupati serahkan bantuan untuk pembangunan Masjid At-Taqwa Duminanga.

Turut hadir dalam safari ramadhan kali ini, Kapolres Bolsel, Waka Polres Bolsel, Pabung Bolaang Uki, para Staf Ahli dan Staf Khusus Bupati, Para Asisten Setda, Pimpinan OPD serta masyarakat sekitar. (Kominfo/R1)