HEADLINE
Ketua DPC dan Wakil Ketua yang Juga Bupati dan Wakil Bupati Bolsel, Hi. Iskandar Kamaru, S.Pt., M.Si - Hi. Deddy Abdul Hamid
Ketua DPC dan Wakil Ketua yang Juga Bupati dan Wakil Bupati Bolsel, Hi. Iskandar Kamaru, S.Pt., M.Si - Hi. Deddy Abdul Hamid

Hadiri Rakernas PDI-P, Iskandar: “Satyam Eva Jayate, Kebenaran Pasti Menang” adalah Motivasi BERKAH Jilid II

CoverMongondow, Politik Untuk menghadapi agenda penting pada tahapan Pilkada serentak 2024, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) melaksanakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang dilaksanakan di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta, mulai Jumat 24 hingga Minggu 26 Mei 2024.

Rakernas V PDI Perjuangan tersebut, turut dihadiri oleh Ketua dan Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bolsel, Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid yang pada Pilkada serentak 2024 ini dipastikan akan kembali berpasangan dengan slogan BERKAH Jilid 2.

Rakornas V PDI Perjuangan yang dibuka secara langsung oleh Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Mengawati Soekarno Putri ini dan diikuti oleh sejumlah tokoh-tokoh politik dan kader PDI Perjuangan se-Indonesia ini membahas sejumlah poin penting dalam menatap Pilkada serentak 2024.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupatem Bolsel, Iskandar Kamaru pun mengatakan Rakernas V PDIP mengangkat tema, “Satyam Eva Jayate, Kebenaran Pasti Menang” dengan subtema “Kekuatan Kesatuan Rakyat, Jalan Kebenaran yang Berjaya”.

Selain itu, lanjut calon tunggal Bupati Bolsel pada Pilkada serentak 2024 inj mengatakan bahwa, dalam Rakernas V PDI Perjuangan ini turut membahas 4 hal penting.

Ketua DPC PDI-P yang juga Bupati Bolsel saat bersama dengan seluruh anggota Fraksi PDI Bolsel di Arena Rakernas PDI-P
Ketua DPC PDI-P yang juga Bupati Bolsel saat bersama dengan seluruh anggota Fraksi PDI Bolsel di Arena Rakernas PDI-P

“Pertama, evaluasi hasil Pileg dan Pilpres 2024, kedua merumuskan sikap Politik terkait konsolidasi menghadapi Pilkada serentak 2024, serta soal dinamika politik nasional dan internasional, serta isu-isu pokok rakyat,” ungkap Kamaru

Selain itu, lanjut calon Bupati Bolsel yang akan kembali berpasangan dengan Deddy Abdul Hamid ini mengatakan, untuk hal ketiga menyangkut strategi pemenagan pada Pilkada serentak 2024.

“Rakernas V PDIP juga akan membahas strategi pemenangan Pilkada serentak yang akan berlangsung pada November 2024. Dan twrkahir soal sikap PDI Perjuangan ke Pemerintah Indonesia selanjutnya,” ungkap Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bolsel.

Iskandar menambahkan, dalam Rakernas V PDI Perjuangan tersebut, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bolsel juga menyampaikan kesiapannya dalam menghadapi Pilkada serentak 2024, dan sudah tentu, tema dari rakernas ini menjadi motivasi BERKAH Jilid II untuk kedepan.

“Kami juga menyampaikan terkait kesiapan kami dalam menghadapi serta memenangkan kembali Pilkada 2024 di Kabupaten Bolsel,” tegas Kamaru yang saat itu turut di dampingo Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Bolsel Deddy Abdul Hamid berserta para pengurus. (**)