HEADLINE
Gambar Ilustrasi Cover Mongondow
Gambar Ilustrasi Cover Mongondow

Fenomena 7,3M yang Raib Sebelum Habis Triwulan III di Humas Bolmong

CoverMongondow, Hukrim – Tanda tanya siapa dalang dari Fenomena Penyelewengan Anggaran 7,3 Miliar yang ada di Humas Pemkab Bolmong, mulai terang bendarang siapa saja yang terlibat dalam kategori Kasus Korupsi Berjamaah ini.

Hal ini saat awak media ini menemui salah satu staf Humas Bolmong yang meminta untuk supaya namnya jaga di beritakan, mengatakan bahwa, “Dalang dari habisnya anggaran 7,3M yang diperuntukan untuk penyebarluasan informasi Pemkab Bolmong, sudah tentu Pimpinan Bagian Humas yakni RD alias Raf.

“Kenapa saya katakan begitu, masakan anggaran yang sudah tertata dalam RKA tahun 2016 yang harus slesai di Triwulan ke- III, tiba-tiba habis terpakai baru di awal triwulan ke- III. Inikan sangat tidak masuk akal,” Ungkap salah satu staf yang lagi-lagi memohon untuk supaya namanya jangan di publis oleh media ini.

Lebih lanjut staf itu katakan, “Anggaran Rp. 7,3 Miliar, adalah jumlah yang sangat besar loh. Apalagi pada saat triwulan pertama, ada beberapa media yang terputus kontraknya, dikarenakan kelengkapan administrasi peruahaan pendukung media untuk di kontrak ataupun di order tidak kunjung dilengkapi, maka dengan sendirinya di putuskan untuk dikontrak atau diorder.

“Tentunya sangat mustahil jika anggaran 7,3 miliar habis tanpa ada sisa, dengan jumlah media yang terkontrak dan order telah dikurangi akibat gagal administrasi tersebut,” tutupnya dengan nada suara yang penuh keheranan. (R1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *