HEADLINE

Legislatif & Eksekutif Bahas Bersama Hasil Usulan Musrembang Kecamatan Kobar

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotamobagu bersama Jajaran Pemerintah Kotamobagu Barat melakukan pertemuan dalam rangka membahas hasil Musrembang tingkatan Legislatif dan Eksekutif di Sekertariat DPRD jalan Paloko Kinalang Kotamobagu, Jum’at (03/03) siang tadi.

Pertemuan ini di hadiri oleh Personil Komisi II Begi Ch. Gobel, ST. Adapun tujuan dari pertemuan ini ialah Singkronisasi pokok-pokok pikiran Dewan dengan hasil Musrenbang Kecamatan Kotamobagu Barat.

Begi Ch. Gobel, ST saat di temui awak Media InatonNews.com usai Rapat tersebut menjelaskan bahwa, “Usulan yang masuk dari Kecamatan akan di bawa ke Musrembang tingkat Kabupaten/Kota.

“Di tingkat Kelurahan tentunya ada Skala Prioritas, tapi kemudian dari Enam Kelurahan yang ada di Kotamobagu Barat akan di gabung dan akan di tentukan Skala Prioritasnya, baik dari Jalur Musrembang maupun dari pokok-pokok pikiran Dewan,” imbuh Gobel.

Adapun usulan yang masuk kurang lebih 194 item dengan nominal permintaan anggaran Rp. 49 Miliard, tetapi itu semua masih akan di sesuaikan,” tutup Gobel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *