HEADLINE

Disperindagkop & UKM Kotamobagu Himbau Para Penjual Dipasar Ramadhan Jangan Main Curang Dengan Pembeli

CoverMongondow, Kotamobagu – Pasar Tahunan atau yang khas namanya adalah Pasar Ramadhan ditiap-tiap daerah mulai banyak diminati oleh semua pemeluk agama yang ada di Indonesia khususnya di Kota Kotamobagu.

Namun saking banyaknya Pendirian Pasar Ramadhan di tiap-tiap pelosok Kotamobagu, tidak lepas juga dari kontrol pemerintah untuk memonitor makanan yang dijual oleh para pedagang layak dikonsumsi atau tidak. Dan hal tersebut disampaikan langsung oleh Kadis Perindagkop dan UKM Kotamobagu Herman B. Aray, Senin (29/05) siang tadi via celuler mengatakan, “Sudah tentu kami selalu mengontrol apa yang diperjual belikan oleh para pedagang.

“Dari sejumlah titik pasar ramadhan yang ada di kotamobagu, pastinya kami akan turun untuk dipantau. Tentunya ada tim terpadu dari perintah kota kotamobagu yakni Dinas Kesehatan, BPOM, Dinas Perindagkop & UKM, sekaligus Dinas lainya yang terkait,” terang Aray.

Saat disinggupng jika ada penjual yang nakal/mencoba mencampur dagangan Makanannya dengan bahan-bahan berbahaya, Aray mengatakan, “Sudah tentu pasti kami langsung akan menindaki ditempat, Karena sangat disayangkan, Bulan Puasa ini adalah bulan yang penuh dengan berkah, kasihan jika orang-orang yang sedang khusyuk menjalankan ibadah puasa harus dicurangi dengan perbuatan yang hanya mencari keuintungan sementara,” Pungkasnya. (R_Th)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *