Komisi III DPRD Kotamobagu Panggil Kotraktor Pelaksana Rehab Kolam Renang Gelora Ambang

CoverMongondow, Kotamobagu – Komisi III DPRD Kota Kotamobagu, Jum’at (26/05) siang tadi, memanggil kontraktor pelaksana proyek rehabilitasi berat kolam renang gelora ambang kotamobagu.

Terkait itu, Personil Komisi III, Reggy Manoppo dikonfirmasi mengatakan, hearing itu kami lakukan untuk mendengarkan secara langsung dari pihak kontraktor terkait kesanggupan mereka untuk penyelesaian proyek tersebut.

Kami sengaja memanggil mereka (Kontraktor) berdasarkan adanya laporan atas pekerjaan itu, olehnya hari ini mereka kami panggil, lanjut Manoppo, Jum’at (26/05) lewat selular.

Di singgung bobot pekerjaan sampai hari ini, oleh dia menjawab sekitar 60 persen, dan itu berdasarkan pengakuan dari pihak kontraktor. Mereka juga menyanggupi untuk penyelesaian paket tersebut, kata dia.

“Intinya, pemanggilan ini kami lakukan untuk menjalankan tupoksi kami, apalagi dari pengakuan pihak kontraktor mereka mampu untuk menyelesaikan proyek tersebut”, pungkasnya.

Di ketahui, Dinas Pemuda dan Olahraga Kotamobagu, pada tahun 2017 ini, telah menganggarkan dana sebesar 1.2 miliar lebih untuk program peningkatan sarana dan prasarana olahraga, dimana CV. Sinar Moli Jaya sebagai pelaksana. (R_Th)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *