HEADLINE

Kadis Pora Kotamobagu Buka Dengan Resmi Tinju Amatir Dalam Rangka HUT KK

CoverMongondow, Kotamobagu – Kejuaraan Tinju Amatir memperebutkan piala walikota kotamobagu, Rabu (17/05) malam kemarin resmi bergulir. Kegiatan yang dibuka oleh Kepala Dinas (Kadis) Pemuda dan Olahraga, Tonni Ponongoa mewakili walikota Tatong Bara ini, akan berlangsung selama empat hari yang di ikuti oleh kurang lebih delapan puluh petinju yang ada di BMR serta Manado.

Dalam sambutannya, Ponongoa mengatakan, Ibu walikota sangat mensuport semua kegiatan olahraga dan akan menjadikan sebagai primadona di kotamobagu.

“Pemerintah Kota (Pemkot) sangat mengapresiasi kegiatan ini, olehnya Ibu Tatong berharap, semua elemen yang ada untuk mendukung serta mengembangkan semua cabang olahraga untuk mengangkat nama daerah, baik di tingkat daerah maupun nasional,” kata Tonni.

Masih menurut Kadis, kegiatan tinju amatir ini selain menyambut HUT KK ke – 10, juga bagian dari rangkaian pekan olahraga kotamobagu (Porkot) pertama.

Tonni pun menjelaskan, semua kegiatan olahraga di kotamobagu harus berjalan secara regular, kompetisi – kompetisi seperti ini menjadi media untuk mengukur kemampuan atlit, olehnya, saya mengajak prestasi terbaik harus ditunjukkan.

Di akhir sambutannya, Tonni berjanji, kedepan akan membuat iven berskala nasional untuk olahraga tinju ini, disamping kejuaraan road race serta akan memperjuangkan fasilitas pendukung, dengan catatan, semua atlit menunjukkan prestasi terbaiknya disemua cabang olahraga.

Kegiatan yang berlangsung di lapangan Boki Hotinimbang ini, juga di hadiri oleh Ketua Pertina Kotamobagu, Ahmad Sabir, Plt Asisten III Adnan Masinae, Kakan PTSP Noval Manoppo, Kadis Lingkungan Hidup Alex Saranaung, Kadis Pariwisata Bambang Ginoga, Kadis Perindagkop Herman Aray serta Kadis PR&KP Imran Amon. (R_Th)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *