PT. LBI Kembali Menangkan Lelang Pekerjaan Lanjutan MRBM Kotamobagu

CoverMongondow, Kotamobagu – Lanjutan Pekerjaan Masjid Baitul Makmur (MRBM) Kotamobagu, telah dilelang dan kembali dimenangkan oleh PT Lumbung Berkat Indonesia (PT. LBI) dalam hasil Lelang Tender beberapa hari lalu.

Kepastian PT. LBI untuk kembali mengerjakan lanjutan MRBM untuk tahun 2017 ini, disampaikan langsung oleh Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), Sofyan Hatam, Jumat (19/05) siang kemarin di halaman Kantor Dinas Pekerjaan Umum kotamobagu. Menurutnya, PT.LBI adalah pemenang tender untuk lanjutan pekerjaan MRBM.

“Tahapan sekarang sudah masuk pada masa sanggah, dimana PT.LBI adalah pemenang tender untuk lanjutan pekerjaan MRBM,” kata Hatam.

Menurutnya lagi, tender MRBM di ikuti oleh tiga perusahaan kontraktor, dan oleh panitia pengadaan dari hasil seleksi menunjuk PT. LBI sebagai pemenangnya, dan saat ini kesempatan diberikan oleh peserta tender lain selama lima hari untuk melakukan sanggahan.

Di singgung media, item apa saja yang akan dikerjakan oleh PT.LBI pada proyek lanjutan ini, oleh Sofyan mengatakan, mereka akan mengerjakan pasangan batu bata pada dinding, plesteran, plafond serta elektrikal mekanikal (Pekerjaan listrik), jawabnya.

“Panitia tinggal menunggu Surat Penunjukan Penyedia Barang/Jasa (SPPBJ), paling lambat hari Selasa atau Rabu (23-24) Mei dan tanggal 27 kontrak kerja akan kami buat agar pihak kontraktor sudah bisa melakukan aktivitas dengan lama pekrjaan tujuh bulan”, tutur Sofyan mengakhiri.

Di ketahui, Pemerintah Kota (Pemkot) lewat Bagian Kesejahteraan Sosial telah mengangarkan 16 miliar untuk lanjutan pembangunan MRBM kotamobagu, dan PT.LBI kontraktor yang sebelumnya mengerjakan pemasangan lima buah kubah pada tahun 2016, kembali menjadi pemenang untuk item pekerjaan diatas. (R_Th)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *