Personil DPRD Kotamobagu Dapat Apresiasi Warga

CoverMongondow, Kotamobagu Empat personil DPRD Kotamobagu Dapil I Utara Timur, Selasa (16/05) bertempat di Aula Kantor Kecamatan Kotamobagu Timur, lakukan pertemuan. Pertemuan dalam rangka reses ini, di pimpin oleh Ketua Dekot.

Usai agenda, salah satu personil reses, Nelson Paat mengatakan, tujuan reses ini tidak lain menyerap aspirasi warga di dapil kami. “Dalam reses ini, kami melakukan evaluasi atas program yang sudah di jalankan pada tahun 2016 kemarin serta mengevaluasi program untuk tahun 2017 ini,” jelas Nelson.

Menurutnya, pada pertemuan tadi, masyarakat yang ada di kecamatan kota utara dan timur lebih memfokuskan pada persoalan infra struktur, seperti belum jalannya program normalisasi sungai di moyag, kobo besar dan matali, lanjut dia.

Disinggung media tanggapan warga atas kegiatan ini, oleh Paat mengatakan, warga sangat puas dengan kinerja dewan selama ini serta memberikan apresiasi.

“Intinya, apa yang disampaikan warga tentunya sudah menjadi tugas dan kewajiban kami untuk di perjuangkan, dan yang mereka sampaikan dalam pertemuan tadi, hampir semua sudah di bahas pada Musrembang tingkat kota, tugas kami tinggal mengawalnya,” pungkas Wakil rakyat dari PAN ini.

Di ketahui, reses DPRD Kotamobagu ini di pimpin oleh Ahmad Sabir dengan anggota Nelson Paat, Agus Suprijanta serta Arman Adati yang di hadiri oleh Kadis Pertanian dan Peternakan, Ketahanan Pangan, Pekerjaan Umum, Catatan Sipil, para Lurah / Sangadi, tokoh Agama, Pemuda serta masyarakat yang ada di dua kecamatan. (R_Th)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *