Suratinojo: Pembangunan RTLH Sesudah Ada Lelang

CoverMongondow, Kotamobagu – Proses pembangunan rumah tinggal layak huni (RTLH) bagi 50 kepala keluarga di Kotamobagu, masih menunggu hasil lelang proyek. Perusahaan penyedia jasa kontraktor yang lolos, akan segera diumumkan melalui unit lelang proyek (ULP), Bagian Pembangunan Setda Kotamobagu, pada 16 Mei mendatang.

“Pagu anggarannya Rp1 milliar, 250 juta yang disediakan pada proses pembangunan RTLH ini. Kami sudah menerima kabar, siapa pemenang tender tersebut. Namun, nanti akan di umumkan oleh pihak ULP,” kata Kepala Dinas Sosial (Dinsos), Muljadi Suratinojo, Rabu (10/05).

Anggaran pembangunan masing-masing RTLH lanjut Muljadi, sebesar Rp25 juta setiap rumahnya. Rumah tersebut, akan dibangun secara keseluruhan sehingga bisa layak untuk dihuni masyarakat.

“ukuran bagunannya 5×6 meter. di Kotamobagu, hanya tiga Kecamatan yang terdata dan terperivikasi mendapat bantuan RTLH yakni, Kotanobagu Selatan sebanyak 27 unit, Kotamobagu Timur, 20 unit dan Kotamobagu Utara, 3 unit,” ujarnya. (R_Th)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *