USA Tanamkan Investasi di Kotamobagu

CoverMongondow, Advertorial – Keseriusan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu terkait dicanangkan Tahun Investasi 2017, benar – benar dibuktikan. Ini terlihat, saat Walikota Ir. Hj Tatong Bara, Selasa (02/05) siang tadi meresmikan KFC.

Dalam sambutannya, Tatong Bara mengucapkan terima kasih kepada pihak KFC yang telah mau menanamkan investasinya dan tentu ini menjadi kebanggaan masyarakat, katanya.

“Semoga dengan peresmian ini, KFC dapat melayani masyarakat dengan sebaik baiknya, serta melengkapi kebutuhan masyarakat”, lanjut Tatong.

Walikota gunting pita pertanda beroperasinya KFC

Tatong mengatakan, “Secara umun Pemerintah Kotamobagu akan melindungi setiap Investor yang berinvestasi di – kotamobagu, apalagi KFC ini memperkerjakan tenaga local“.

Sementara itu, Manager area KFC Manado Abdul Djalil Majid mengatakan,”KFC di-Kotamobagu merupakan yang ke 14 yang ada di Sulawesi Utara dari 578 KFC yang ada di-Indonesia dengan pekerjanya orang local”.

Walikota bersama Manager KFC

“Kami siap memberikan pelayanan yang terbaik untuk  masyarakat kotamobagu dengan seprofesional mungkin”, punkas Majid saat di wawancara media.

Nampak hadir dalam peresmian, para Kepala Dinas terkait, Kapolsek Urban Kotamobagu, Lurah Mogolaing,  para pengusaha, serta para tamu undangan lainnya.

Walikota bersama tamu undangan

Di ketahui, pasca dicanangkannya tahun 2017 sebagai tahun investasi, kotamobagu banyak dibanjiri para pengusaha , diantaranya merek dagang waralaba dari Yum! Brands,Inc yang bermarkas di Louisville, Kentucky Amerika Serikat yang biasa di kenal karena ayam gorengnya, yaitu Kentucky Fried Chicken (KFC). (R1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *