DLH Kotamobagu Siap Turunkan Armada Pengangkut Sampah Bazar Ramadhan

CoverMongodow, Kotamobagu – Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kotamobagu, untuk mengantisipasi pemumpukan sampah di lokasi Bazzar Ramadhan/Pasar Senggol Poyowa Kecil, telah menyiapkan lima armada truk dan dua unit konteiner.

Armada untuk mengangkut sampah ini, sebagai upaya pelayanan Pemerintah Kotamobagu untuk tetap menjamin kebersihan dan keindahan kota dengan adanya kegiatan diatas.

Kepala Dinas (Kadis) DLH, Alex Saranaung, Selasa (20/06) mengatakan, hal ini sebagai upaya pelayanan dari pemerintah, olehnya, kami sudah menyiapkan armada. “Lima armada truk dan dua kontener telah disiapkan mengangkut sampah di-Pasar Senggol,” Terangnya.

Saranaung menjelaskan, pengangkutan sampah di lokasi Pasar Senggol kami lakukan setiap hari, ini untuk mengantisipasi agar tidak terjadi penumpukan. “Setiap hari sampah dilokasi Pasar Senggol kami angkut dengan armada yang telah disiapkan, olehnya, kami berharap agar para pedagang untuk bisa menyiapkan karung sampah disetiap lapak,” himbaunya.

Setiap lapak diharapkan bisa menyediakan tempat sampah, ini untuk mempermudah pengangangkutan, karena bagaimanapun kebersihan harus selalu kita jaga bersama, pedagang pun demikian,” Pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *