HEADLINE
Walikota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara saat bertatap muka dengan sejumlah warga di desa Bilalang II dalam Agenda Halal Bil Halal Idul Fitri 1438 Hijriah
Walikota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara saat bertatap muka dengan sejumlah warga di desa Bilalang II dalam Agenda Halal Bil Halal Idul Fitri 1438 Hijriah

Walikota Kotamobagu Tatap Muka di Hajatan Halal Bilhalal Idul Fitri 1438 H Dengan Warga

CoverMongondow, Kotamobagu – Perayaan Halal Bihalal pasca Idul Fitri 1438 H yang dirangkaikan dengan Audiens Walikota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara di Desa Bilalang II Kecamatan Kotamobagu Utara, Rabu (05/07) siang tadi berlangsung hikmat dan lancar.

Dalam sambutannya, Walikota mengatakan, momen Halal Bihalal ini sangat penting. ”Ini momen penting, karena Pemerintah bisa menggambarkan konsep yang tertuang dalam APBD”.

Walikota juga menjelaskan, sejak kemarin, dirinya mulai masuk di Kantor Kelurahan/Desa untuk mengajak dan berkomitmen untuk melihat pembangunan yang belum dilaksanakan. “Ini yang menjadi marathon saya untuk turun langsung di Kelurahan/Desa, disamping memonitor program pembangunan yang sudah dilaksanakan, juga melihat yang belum”, kata walikota.

Menurutnya, komitmen itu antara lain, meminta anak-anak yang belum bisa baca tulis Al-Quran , menjadi tugas Pemerintah Desa.”Anak-anak harus bisa mengaji dan ini tugas kita semua, termasuk Kepala Desa dan semua perangkat”, sebut Walikota.

Di akhir sambutannya, Walikota mengatakan, pembangunan disegala bidang saat ini sedang gencar-gencarnya dilakukan pemerintah, mengingat Kotamobagu merupakan calon Ibukota PBMR, olehnya, kebersamaan ini harus kita selalu jaga dan jangan dilupakan.

Walikota juga mengingatkan, usai bulan ramadhan, janganlah kita membicarakan hal-hal yang tidak masuk akal, janganlah kita saling fitnah, ghiba, membicarakan hal-hal yang tidak baik, waktunya sekarang menanamkan kebaikan, Insya Allah kita semua dan Kotamobagu akan diberkahi Allah SWT, pungkasnya. (R_Th)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *