HEADLINE

Pererat Tali Silaturahmi Dengan Semua OKP dan Ormas, KNPI Kotamobagu Gelar Buka Puasa Bersama

CoverMongondow, Kotamobagu – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kotamobagu, Senin (05/06) menggelar buka puasa bersama dengan sejumlah elemen Pemuda yang tergabung masing OKP, OKPi, OKPk dan Ormas yang bernaun di Sekretariat KNPI di Kelurahan Sinindian, dalam acara buka puasa bersama dihadiri g di Bawah Panji Kebesarannya.

kebersamaan para pegurus DPD II KNPI Kotamobagu dalam acara buka puasa bersama
kebersamaan para pegurus DPD II KNPI Kotamobagu dalam acara buka puasa bersama di Sekertariat KNPI Kotamobagu

Amaludin Bahansubu, M.Pdi selaku ketua Bidang Agama mengatakan, “Bahwa ini merupakan program KNPI di bulan suci ramadhan dan juga bentuk ajang silaturahmi pengurus, dan jajaran OKP-OKP dan Ormas yang bernaung bersama KNPI dibulan yang suci yakni bulan Ramadhan 1438 Hijriah ini.

“Ini merupakan program kerohanian yang sudah tertuang dalam agenda kinerja tahunan KNPI Kota Kotamobagu. Tentunya KNPI Kotamobagu tidak hanya akan melakukan kegiatan agama seperti ini, karena masih banyak juga agenda keagamaan yang direncakan dan akanb di gelar dalam waktu dekat ini juga,” ujarnya.

Para pegurus DPD II KNPI Kotamobagu yang muslim saat melaksanakan Sholat Magrib bersama di Sekertariat KNPI Kota Kotamobagu
Para pegurus DPD II KNPI Kotamobagu yang muslim saat melaksanakan Sholat Magrib bersama di Sekertariat KNPI Kota Kotamobagu

Dilain kesempatan juga, Sekretaris KNPI Kota Kotamobagu Bung Hendra T. Manggopa mengatakan, “Ini adalah ajang silaturahmi bagi pengurus, walaupun di bulan puasa tapi tetap menjalankan program kerja.

“Puasa adalah ibadah, sehingga kebersamaan di bulan suci ini tetap kita jaga, diantaranya dengan menggelar buka puasa bersama. katanya. Tentunya pekan depan ini KNPI akan menggelar buka puasa ke- dua bersama para anak yatim piatu,” Pungkasnya. (R1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *